Artikel Populer

Yang dikangenin mahasiswa rantau

Yang dikangenin mahasiswa rantau

Pasti banyak dari kalian yang pergi menuntut pendidikan tinggi di daerah yang jauh dari rumah, dan bisa bikin nggak pulang ke rumah berbulan-bulan. Nggak pulang ke rumah berarti nggak bisa ketemu sama keluarga dan teman-teman dekat. Selain itu juga nggak bisa ngelakuin hal-hal yang hanya bisa dilakukan di rumah kalian kan, Speakers? Kalau sudah begitu, kalian mungkin akan kangen sama hal-hal berikut:

1. Masakan mama

Untuk yang satu ini, satu hari nggak ketemu aja pasti bakal dikangenin, gimana kalau berbulan-bulan, ya? Tiap masakan rasanya ada aja yang dirasa kurang. Sampai mie instan pun bisa terasa beda kalau yang masakin bukan mama.

2.  Kamar sendiri di rumah

Banyak yang bilang, kalau kamar sendiri itu dibandingin sama kamar hotel manapun nggak akan bisa dikalahin. Seempuk apapun kasur di kamar kosan, banyak yang merasa kasur di kamar sendiri paling the best! Wangi seprai, pengharum ruangan, wallpaper dinding, foto-foto dan semua isinya suka bikin kangen banget.

3.  Berantem sama kakak atau adik

Nggak semua kakak-adik itu sayang-sayangan dan akur setiap hari. Seringkali kalian berantem karena hal-hal sepele. Bagi mahasiswa dan mahasiswi rantau yang lama nggak ketemu saudaranya bisa banget nih kangen sama hal yang satu ini. Bingung ya, kalau lagi deket nyebelin, tapi kalau jauh kok ngangenin?

4.  Keponakan baru

Banyak kan dari kalian yang punya kakak sudah menikah atau baru menikah, Speakers? Kalau begitu pasti juga ada keponakan baru yang masih kecil, mungil, menggemaskan. Nah, tingkah lakunya itu tuh yang suka bikin kangen. Video call aja nggak cukup buat ilangin rasa kangen sama keponakan baru. Rasanya pengen cubit dan cium-cium secara langsung!

5.  Pujaan hati

Yang satu ini nggak mungkin ketinggalan. Apalagi bagi yang jalanin LDR, alias hubungan jarak jauh, kangennya bisa numpuk berbulan-bulan. Udah chat tiap menit, telepon tiap malam, video call tiap minggu, nggak bisa jadi obat kangen kamu sama sang pujaan hati kan, Speakers?

Nah, kamu yang lagi jauh di sana, apa yang akan kamu lakukan kalau lagi kangen hal-hal di atas? Yuk komen di kolom di bawah ini!

 

Penulis: Sifa Maulida


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori