Artikel Populer

Wow, Twitter bakal jadi 10 ribu karakter

Wow, Twitter bakal jadi 10 ribu karakter

Happy New Year, Speakers! Tahun baru tentunya dilalui dengan semangat yang baru juga, Guys. Ngga sedikit dari kamu semua pasti memiliki catatan resolusi di tahun 2016. Begitu pula untuk Jack Dorsey, CEO  dan Co-Founder Twitter. King kasih bocoran ya, Maret 2016 nanti Dorsey, begitu sapaan akrabnya, akan merilis fitur baru di dalam Twitter, yakni kamu bisa nge-Tweet dengan 10 ribu di dalam satu kicauan. Gila! Pengguna Twitter benar-benar dimanjain, nih.

Menurut situs berita teknologi Re/code, Twitter telah mempelajari cara memungkinkan pengguna bicara lebih panjang setelah membatasi mereka dengan 140 karakter selama sepuluh tahun. Jack Dorsey juga mengatakan bahwa tak akan malu membangun fasilitas dan kekuatan baru di Twitter.

For your Information, Guys, bukan kali ini aja Dorsey membuat inovasi. Semenjak ia kembali menjadi CEO dan Co-Founder Twitter juni lalu, udah ada dua fitur yang dirilisnya. Agustus lalu Twitter merilis fitur dengan mengirim Dirrect Messages sebanyak 10 ribu karakter dan selang dua bulan berikutnya, Oktober, Twitter kembali merilis fitur Twitter Polls, di mana kamu dapat melakukan polling atau pemungutan suara di Twitter. Mungkin ngga banyak dari kamu yang tahu dua fitur terbaru itu. Sekalipun begitu, King, yakin rilisnya fitur terbaru Maret nanti akan menggemparkan pengguna laman berbasis microblogging itu.

Tentu udah ngga ada lagi batasan buat kamu yang mau memberikan informasi lewat salah satu media sosial itu. Jika kamu sering melakukan jualan online via Twitter, ini berita yang sangat bagus. Kamu bisa berjualan tanpa dibatasi karakter lagi. Kamu bisa memberikan informasi apapun termasuk mengenai barang jualan kamu itu ke dalam kalimat panjang, bahkan kamu bikin cerita liburanmu di rumah nenek seperti dituangkan ke kertas folio. hehe

Yang biasanya suka curhat colongan kata-kata lewat gambar karena terbatasnya karakter di Twitter, 140 karakter, hal itu udah ngga perlu dikhawatirkan lagi. Kamu bisa menulis apapun, yang tentunya tidak menyimpang ya, Speakers, di Twitter. Namun, dengan kelebihan 70 kali lipat karakter dari karakter semula harus kamu gunakan sebijak mungkin ya. Ngga boleh tuh yang namanya nge-bully teman kamu. King jadi ngga sabar nunggu fitur dirilis, Speakers juga ya?

 

Penulis: Dembondya/Berbagai sumber


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori