Artikel Populer

Virtual speech: Aplikasi untuk tingkatkan skill public speaking

Virtual speech: Aplikasi untuk tingkatkan skill public speaking

Banyak orang yan memilih mengerjakan hal-hal lain dibandingberbicara di depa umum (King jugabegitu hehe).Tapi sekarang gak perlu khawatir lho Speakers,ada aplikasi yang membantu kita untuk meningkatkan kemampuan public speaking kita. Yup dia adalah VirtualSpeech.Aplikasi ini bisa membantu Speakers(dan King juga) untuk meningkatkankemampuankita dalam berbicara di depan khalayak ramai. Kaya gimana tampilannya King? Bisa ngapain aja aplikasi itu?Latihan pake aplikasi itu emang bisa? Waduhh sabar Speakers, King akan memberikan jawaban kalian satu-satu. Disimakyaaa!!!


Speakers bisa buka atau unduh aplikasi ini di http://virtualspeech.co.uk/. Aplikasi VirtualSpeech ini merupakan platformpelatihan public speakingfoto-realistis pertama yang dapat membantu kita menjadi pembicara yang handal.Aplikasi ini meyediakan banyak skenario yang kiranya kita gunakan dalamkehidupan nyata sehari-hari. Contohnya saja, pengguna aplikasi ini dapatberlatih berbicara di hadapan virtual 3-D 400 orang hadirin yang kiranya akanhadir saat presentasi pengguna di kelas,kantor, atau seminar. Tujuannya adalah agar kita (pembicara) nyaman dengankerumunan orang banyak.


Hebatnya lagi, pengguna aplikasi ini juga dapat memilih ruangan yangdiinginkan berdasarkan banyaknya hadirin. Pengguna aplikasi ini juga dapatmemilih avatar dari para peserta yang kiranya terlibat dalam presentasi atauseminar kita. Selain itu, pengguna juga dapat meng-upload aspek visual dari presentasi mereka untuk membantu merekaagar nyaman dalam menguasai medium dengan baik. Simulator ini sekarang bekerjadengan Google Cardboard dan Android, sedangkan untuk versi iOSnya baru akandibuat nanti. Supaya kedepannya nanti Speakersbisa jadi public speakers yanghandal, mulai sekaraNg banyak-banyak berlatih dengan aplikasi ini deh.


Segitu dulu yaaa informasi dari Kingkali ini. Besok-besok King akandatang lagi dengan membawa informasi-informasi yang menarik pastinya. Sampaijumpa lain waktu Speakers, byeee.

Penulis: Kintan Lestari/Huffingtonpost

Header: virtualspeech.co.uk


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori