Artikel Populer

Turunkan berat badan dengan diet pisang

Turunkan berat badan dengan diet pisang

Speakers terutama kaum hawa pasti mengidamkan badan langsing. Banyak diantara kalian pasti melakukan diet dari hal yang normal sampai yang ekstrem. Kali ini King bakal memberikan informasi buat Speakers bagaimana menurunkan berat badan dengan diet pisang.

 

Untuk tren yang satu ini bermulai dari negara Jepang. Diet ini dilakukan dengan menggunakan pisang yang belum diolah. Di dalam buah pisang terdapat banyak kandungan vitamin C yang tinggi sehingga kaya akan serat. Kandungan itulah yang akan membuat  kita merasa kenyang lebih lama saat sedang melakukan diet pisang. Selain itu buah pisang juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh. Akan tetapi bukan berarti diet ini tidak dapat membantu kita menurunkan berat badan. Sebab yang diberikan dari diet ini yaitu untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak dalam tubuh akan terbakar lebih banyak. Proses inilah yang membantu menurunkan berat badan.

 

Jika Speakers masih berniat untuk mencoba diet pisang ini, berikut ini King berikan langkah-langkah untuk melakukan diet pisang:

1.Konsumsi satu atau dua buah pisang untuk sarapan pagi, dan jangan lupa juga untuk mengkonsumsi air putih

2. Pada saat makan siang, konsumsi terlebih dahulu satu buah pisang sebelum memulai makanan utama. Sebab hal itu dapat menekan rasa lapar akibat efek kenyang yang diberikan buah pisang. Jangan lupa juga untuk tidak mengkonsumsi makan-makanan yang minyaknya banyak.

3.Gantilah proses ngemil makanan ringan di antara jam makan siang dan sore. Gantilah cemilan kalian dengan menggunakan pisang.

4.Sama seperti saat makan siang. Sebelum menyantap hidangan utama saat makan malam, konsumsilah terlebih dahulu satu buah pisang.

5.Sebelum pergi tidur jangan lupa untuk mengkonsumsi juga buah pisang. Hal ini bertujuan untuk mencegah kita merasa lapar di tengah malam dan ingin ngemil. Sebab banyak orang yang terbangun di tengah malam karena merasa lapar. Jadi agar tidur kita tidak terganggu akibat lapar, konsumsi dulu buah pisang sebelum tidur.

 

Oh iya King lupa kasih tau, baiknya buah pisang yang digunakan itu yang disimpannya dengan suhu ruangan. Jadi jangan yang di taro di kulkas, ataupun yang di goreng dan di rebus. Satu lagi nih Speakers, jangan lupa perhatiin jam makannya. Baiknya sih kalian makan dari jam 9 pagi sampai 8 malam aja yaaa.

 

Nah, itu dia tadi langkah-langkah untuk menjalankan diet pisang. Buat Speakers yang ingin mencobanya, jangan karena namanya diet pisang terus kalian ganti mengurangi pola makan kalian dan hanya makan pisang. Kalian tetap harus makan-makanan sehat yang nutrisinya seimbang. Tetap rajin juga untuk berolahraga. Dan perlu di ingat juga, saat melakukan diet kita butuh juga komitmen. Oleh sebab itu, mulai deh pelan-pelan kalian berkomitmen dengan tidak mengkonsumsi makan-makanan yang lemaknya banyak. Semoga sukses yaaa Speakers mencoba diet ini. See yaaa J.

 

Penulis: Kintan Lestari/Berbagai sumber


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori