Artikel Populer

Trik menghadapi mantan kekasih yang freak

Trik menghadapi mantan kekasih yang freak

Putus dari mantan pacar emang menyakitkan, tapi kalau memang itu jalan yang terbaik untuk kalian berdua apa boleh buat? Menyakitkan untukmu kan belum tentu menyakitkan untuk dia, begitu pula sebaliknya. Walaupun begitu, pasti satu di antara kalian masih sering digangguin sama mantan pacar deh, hayo ngaku. Well, selama mantan masih punya etika yang baik kayaknya sih nggak apa-apa deh kalau harus berkomunikasi lagi. Tapi kalau kamu merasa ngga nyaman, terlebih karena dia memaksakan kehendaknya agar kalian berdua jadian lagi, rasanya patut dipikirkan matang-matang, deh. King punya trik bagaimana cara menghadapi mantan pacar yang freak, nih. Let`s join!

1. Berani jujur
Kamu yang berniat buat meladeni pesan singkat dan telepon mantanmu, coba dari awal kamu katakan kepadanya bahwa kalian sekarang ini hanya teman. Beri tahu dia bahwa perasaan kamu kepadanya sudah nggak ada lagi. Jika kamu udah kepalang basah berkomunikasi lama dengan mantan kamu, coba kamu katakan kepadanya tentang perasaan kamu. Nggak ada yang terlambat kok, Speakers. Jadi, kamu udah bangun pagar di antara kalian berdua.

2. Jangan beri harapan palsu
Kamu bolehlah meladeni mantan, tapi tetap dalam batasannya ya. Kamu kan udah bilang ke mantan kamu kalau kamu nggak ada perasaan lagi sama dia, jadi harus konsisten sama perkataan dong. Kamu harus menunjukkan sikap sewajarnya, jangan baperlah kalau dia mulai kasih perhatian kecil lagi sama kamu. Inget! Kamu harus konsisten. Konsisten itu akan terlihat jika sikap kamu ketika meresponnya nggak berlebihan dan dia pun nggak akan merasa diberi harapan oleh kamu.

3. Jangan merespon telepon dan pesan singkat
Cara agar kamu terlihat konsisten dengan keputusan kamu, yaitu dengan tidak merespon pesan singkatnya ataupun mengangkat teleponnya. Kalau kamu merasa kamu kurang bisa tegas pada diri kamu sendiri dan kamu takut kebablasan berkomunikasi dengan mantan pacar, cara paling ampuh dengan nggak merespon sama sekali pesan singkat dan teleponnya. Memang susah, kok, tapi kalo dengan niat yang kuat dan menahan nafsu kamu buat meresponnya, kamu udah bisa dibilang konsisten dalam perkataan kamu kok.

4. Jangan pernah bertemu dengannya
Kamu udah terlanjur merespon dia dan kamu bisa menjaga konsisten kamu. Good job, Speakers! Tapi awas, jangan sampai kamu terhasut mulut manisnya agar kamu mau menemui dia. Perempuan itu suka lemah kalau dengar langsung perkataan romantis dari laki-laki, sebelum hal itu terjadi, ada baiknya kamu berjaga-jaga untuk nggak mau bertemu dengannya, sekalipun.

5. Hapus semua komunikasi dengannya
Kamu sudah melakukan segala cara tapi mantan kamu masih terus menghubungi kamu, malah dengan pede-nya dia minta balikan? Udahlah, hapus aja semua komunikasi dan interaksi kamu sama dia. Hapus nomor handphone-nya, WhatsApp, Line, delcont BBM-nya, semua media sosial kamu blokir mulai dari Facebook sampai Path deh. Sebisa mungkin jangan sampai dia menemukan celah untuk menghubungi dan mengganggu kamu.

6. Jangan pernah membicarakan dia dengan temanmu atau temannya
Kita nggak pernah tahu mana yang benar-benar teman atau mana yang cuma sebagai mata-mata. Kamu perhatiin deh lingkungan sekitar kamu, ada teman kamu nggak yang terindikasi bakalan membocorkan rahasiamu pada mantanmu. Paling tidak daripada kita nethink sama teman sendiri, mending jangan membicarakan mantanmu deh kepada siapa pun. Jangan pernah jadikan dia sebagai topik pembicaraan kalian. Kamu udah konsisten dengan perkataan kamu, Speakers.


Penulis: Dembondya


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori