Artikel Populer

Tipe-tipe mahasiswa di kampus

Tipe-tipe mahasiswa di kampus

Di kampus ada beragam aktivitas. Secara gak sadar, kita ikut ngamatin keadaan sekitar yang membuat kepo terutama jika hal tersebut terjadi dalam lingkaran teman sendiri. Tipe mahasiswa yang seperti apa ya kamu? King punya beberapa klasifikasi mahasiswa nih, yuk intip artikel ini, siapa tau kamu ada diantaranya:

  •  ‘Kekinian’ banget

Wow! Ke kampus bawa mobil, gadget paling terbaru, ke kelas cuma bawa hp dan datengnya waktu dosen udah ada di kelas! Kalo ditanya dosen darimana, “dari toilet pak”. As simple as that, terus duduk paling belakang. Di kelas kerjaanya cuma buka social network..line, bbm, path...update banget deh!

  •  ‘Organisasi’ sejati

Sibuk banget! Mungkin ini kata-kata yang bisa menggambarkan mahasiswa yang jiwanya organisasi abisss. Bahkan, tagline mereka, “jangan sampai waktu kuliah mengganggu kegiatan organisasi” wow banget gak? Kalau pas lagi ada tugas kelompok, alasannya pasti, ada rapat inilah, ada kegiatan inilah, sibuk banget dah! Namanya pasti selalu ada di papan rekruitmen kegiatan organisasi. King bingung, antara memang jiwa organisasinya kuat banget, atau cuma pengen eksis abis di kalangan fakultas.

  • ‘Anak ‘musholla’

Eh, lo liat si A gak?”, “lo cari aja di musholla, pasti lagi nongkrong disitu.” Pernah denger pembicaraan kaya gini gak, ya..pasti pernah lah ya! temen-temen Speakers yang kaya gini biasanya shar’i abis, abis kelas, nongkrongnya di musholla. Entah itu kultum, salat sunnat, tidur atau gosip semuanya dilakukan di musholla. Kalau kamu liat ada cowo yang pakai celana bahan semata kaki, terus kalau ngomong gak pernah ngeliat mata kamu, daaan..kamu seringnya ketemu dia di musholla waktu di kuliah...nah, itu pasti anak musholla sejati.

  • Study oriented

IPK gak pernah dibawah 3.00 Pas ada lomba, namanya selalu masuk dalam klasifikasi yang ikut lomba. Ada konferensi apapun, pasti ikut..ntah jadi panitia, atau jadi peserta sekalian. Yah..pokoknya study oriented banget! Setiap kalian ke perpus, pasti ketemu sama mahasiwa-mahasiwa yang kaya gini.

  • Mahasiswa musiman

Nah, tipe mahasiswa ini lebih eksklusif lagi? Kelihatannya waktu cuma ujian doang, entah itu UTS atau UAS. “eh, itu siapa? kayanya gue gak pernah lihat di kelas deh”. Nah..komentar-komentar ini juga pernah King temuin.

Nah..sekarang kamu masuk tipe mahasiswa yang gimana? Apapun tipe kalian, King punya pesen satu buat Speakers. Enjoy your day! since you cannot return your day as a scholar!

 

Penulis: Angga Karona


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori