Artikel Populer

Tiga alasan kenapa film AADC 2 layak untuk kamu tunggu

Tiga alasan kenapa film AADC 2 layak untuk kamu tunggu

Sudah pada tahu dong kalau bulan April adalah jadwal film Ada Apa Dengan Cinta 2 tayang? Para penggemar pasangan Rangga-Cinta pastinya sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa jalan cerita film hits Indonesia satu ini. Berdasarkan survey kecil-kecilan yang King lakukan, berikut adalah beberapa alasan yang membuat film AADC 2 ini begitu heboh dan ditunggu-tunggu para pecinta film Indonesia!

1. AADC merupakan salah satu film yang dianggap menjadi awal bangkitknya kembali perfilman Indonesia di era tahun 2000-an. AADC memberikan harapan besar bahwa film Indonesia sangat layak dan patut untuk diapresiasi. Akhir film AADC yang kurang memuaskan membuat para penonton bertanya-tanya dan sangat menunggu kelanjutan cerita di AADC 2 ini.

2. AADC tidak hanya menghadirkkan kisah klasik masalah percintaan kedua tokoh utama. Film ini juga menonjolkan cerita persahabatan yang terjalin antara tokoh-tokoh di dalamnya. Selain menunggu-nunggu kisah Rangga-Cinta, AADC 2 juga membuat penasaran bagaimana kelanjutan cerita geng cewek-cewek yang di film sebelumnya masih menggunakan seragam putih abu-abu itu.

3. Tokoh utama film ini juga menjadi salah satu faktor ditunggunya AADC 2. Nama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra meroket setelah berhasil membintangi AADC di tahun 2002 dengan baik. Bagaimana penampilan mereka dalam memerankan tokoh yang sama setelah empat belas tahun?

Nah, Speakers! Apakah kalian sudah punya ekspektasi untuk AADC 2 ini? Jangan lupa ke bioskop kesayangan kamu untuk menyaksikan film ini pada tanggal 28 April nanti, ya!

 

Penulis: Sifa Maulida


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori