Artikel Populer

The Conjuring 2: The enfield poltergeist

The Conjuring 2: The enfield poltergeist

Do you want play hide and clap” ...


Speakers tau gak kalimat ini ada di film apa? Yupp jawaban kalian bener Speakers, kalimat ini ada di film The Conjuring. Buat Speakers yang udah nungguin lanjutan film ini pasti gak sabar dong menyaksikan film The Conjuring 2: The enfield poltergeist yang sebentar lagi tayang. Tapi Speakers tau gak film The Conjuring 2 kali ini menceritakan pengalaman supernatural apa? Klo belum tau yaudah deh King kasih tau.

 

Film The Conjuring 2: The enfield poltergeist masih menceritakan salah satu kisah nyata yang ditangani pasangan Ed dan Lorraine Warren. Kali ini Ed dan Lorraine menangani kasus misterius di London yang menimpa seorang ibu yang bernama Margaret Hodgson (Layren Esposito) dan empat anaknya. Tapi kehidupan keluarga Hodgson berubah drastis sejak muncul kejadian-kejadian aneh di rumah mereka. Anak-anak Margaret merasakan keanehan seperti tempat tidur mereka yang bergoyang atau suara ketukan di sepanjang lorong.


Sang Ibu yang awalnya tidak percaya kemudian memercayai ketika melihat sendiri keganjilan di rumah mereka. Belum lagi dua anak Margaret mengatakan jika mereka diikuti roh jahat. Dan puncaknya adalah ketika putri Margaret yang berumur 11 tahun, Janet (Madison Wolfe), menjadi incaran roh jahat tersebut.

 

Film arahan sutradara James Wan, yang juga berperan dibalik layar film-film seperti Furious 7 dan Insidious chapter 2, ini rencananya akan rilis di tayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang. Film ini masih dibintangi oleh Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren dan si tampan Patrick Wilson sebagai Ed Warren. Selain mereka berdua, film ini juga diramaikan oleh bintang lainnya seperti Franka Potente, Sterling Jerins, Frances O’Connor.

 

Itu dia sedikit ulasan dari film The Conjuring 2: The enfield poltergeist, Speakers. Udah pada penasaran deh pastinya. King juga penasaran banget, tapi liat baru liat trailernya aja udah takut banget. Pasti filmnya serem banget deh. Oke klo gitu King pamit dulu yaa Speakers...tapi gak usah sedih besok King akan balik lagi kok. See you J.

 


Penulis: Kintan Lestari/Cinemablend.com

Header: screenrant.com


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori