Artikel Populer

Tak hanya tawarkan rasa, 3 tempat Margonda ini suguhkan suasana berbeda

Tak hanya tawarkan rasa, 3 tempat Margonda ini suguhkan suasana berbeda

Header: twitter.com/zoecafenlibrary

Hallo Speakers! Bagaimana kabar kalian di musim penghujan ini? Harus tetap semangat, yaa! Tak terasa hari begitu cepat berlalu dan akhir pekan sudah di depan mata. Nah, apakah kamu sudah menyiapkan rencana apa yang akan kamu lakukan di weekend kali ini?

Untuk Speakers yang tinggal di kawasan Depok dan sekitarnya bisa nih mengunjungi tempat nongkrong hits yang ada di Jalan Margonda Raya, Depok, karena tidak hanya menawarkan para customer makanan yang enak nan lezat, namun suasana tempat ini pun unik dan berbeda yang pasti bagus untuk berfoto ria. Cek yuk diantaranya:

1. Rumah Tahanan Mie Jambret

img-1487848178.jpg

Mie Jambret/instagram/miejambret_Depok

Pernahkah kalian berpikir untuk menikmati makanan di rumah tahanan? Mengerikan sekali, bukan? Nah, tempat ini memberikan suasana yang sangat unik dengan menyuguhkan sensasi makan mie di tempat tahanan terlihat dengan bentuk dari tempat makan ini yang terlihat seperti penjara. Selan itu, peyajian makanan juga menggunakan piring yang biasa dilakukan seperti di tahanan serta para pelayanan yag mengenakan baju tahanan. Wah menarik nih untuk Speakers kunjungi di akhir pekan kali ini!

2. Zoe Café & Library

Terlihat dari namanya tempat ini menggunakan konsep perpusatakaan sebagai ciri khas yang ditawarkan. Tempat nongkrong yang terletak di Jl. Maronda Raya No. 27, Depok ini sangat memanjakan kamu yang suka baca buku dan nuansa tenang yang tentunya ditawarkan untuk pengunjung Zone of Education (Zoe) Café & Library. Speakers yang ingin meminjamm buku di tempat ini juga diperbolehkan, loh! Tentunya dengan tarif peminjaman buku yang cocok untuk kantong mahasiswa dan pelajar.

3. OTW Food Street Depok

img-1487847918.jpg

Martabak OTW/instagram.com/otwdepok

Tempat nongkrong satu ini juga tak kalah hitsnya, dengan lokasi yang strategis membuat kafe ini selalu ramai dikunjunngi. Makanan khas yang ditawarkan adalah Martabak OTW yang diberikan banyak toping sesuai dengan selera para pengunjung. Selain itu, konsep suasana nya juga unik yakni menggunakan barang-barang recycle dari perabotan rumah tangga juga konsep pemesanan nya juga cukup berbeda dengan kafe biasanya, yakni menyediakan beberapa konter berbeda untuk memesan makanan/minuman/dessert atau bahkan martabak sebagai salah satu menu andalannya.

Jadi, apa yang akan Speakers pilih untuk nongkrong di akhir pekan ini? Di manapun kamu menghabiskan waktu luang mu, jangan lupa untuk tersenyum ya, Speakers! Happy weekend!

 

Penulis: Sulistianing Ambarwati

Editor: Galih Nugros


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori