Artikel Populer

Rivalitas Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin makin sengit

Rivalitas Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin makin sengit

Para penggila drama Korea seperti sedang menyaksikan pertandingan sengit antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin melalui drama Korea yang sedang tayang di Korea. Yups! Kim Woo Bin yang tampil lebih dulu di dalam drama Korea Uncontrollably Fond digadang-gadang akan menjadi drama Korea yang mengekor keberhasilan drama Korea Descendants Of The Sun (DOTS). Tak lama berselang, Lee Jong Suk pun hadir mewarnai kancah drama Korea dengan dramanya yang berjudul W. Persaingan kedua sahabat itupun amat ketat dan seru untuk ditunggu.

Semula, Uncontrollably Fond mendudukin peringkat pertama dengan rating teratas. Akan tetapi, drama W terus menyusul tepat dibawahnya. Lee Jong Suk bersama lawan mainnya Han Hyo Joo berhasil membawa drama mereka melewati rating drama yang dimainkan Kim Woo Bin dan Suzy. Pada episode tiga drama W, Jong Suk berhasil menggeser Woo Bin dengan perolehan rating 12,9% untuk drama W dan 8,6% drama Uncontrollably Fond.

Julukan ekor drama Korea DOTS pun ikut bergeser, dari drama Korea Uncontrollably Fond berpindah ke drama W. Tak hanya sampai disitu saja persaingan ketat mereka. Tayang di hari yang sama di Korea membuat Jong Suk dan Woo Bin semakin gencar bermain bagus.

Kendati demikian, Speakers, nyatanya Jong Suk kembali berhasil merebut perhatian para pecinta drama Korea. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan rating 14,3% di Korea pada episode kelima drama Korea .

King jadi makin engga sabar, deh. Kejutan apalagi ya yang akan dilakukan dua sahabat yang sedang bersaing itu? Layak dinantikan nih, Speakers!

Penulis: Dembondya
Header: Smeaker.com


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori