Adegan Yoo Si Jin bisa buat hati perempuan meleleh

Adegan Yoo Si Jin bisa buat hati perempuan meleleh

Beberapa bulan belakangan ini, para K-Pop sedang mengalami demam drama korea Descendants of The Sun, terkhususkan Song Joong Ki Fever. Song Joong Ki yang baru saja melakukan Wajib Militernya langsung kembali terjun ke panggung hiburan dengan drama pertamanya itu sebagai Yoo Si Jin. Yoo Si Jin merupakan seorang tentara yang menjabat sebagai kapten Tim Alpha. Kendati demikian, pekerjaan tersebut enggak menjadikan Big Boss, nickname dari Yoo Si Jin, menghilangkan sikap manis dan humorisnya di tengah-tengah menjalankan tugas. Mau tahu sikap-sikap apa saja yang dilakukan Big Boss yang udah membuat meleleh kaum hawa?

Tatap Mata

Memang keindahan mata itu enggak ada duanya. Apalagi sepasang mata yang dimiliki oleh kaum adam yang sangat tampan. Hampir seluruh perempuan di muka bumi ini bakalan meleleh abis, deh, kalo dilihatin sama doi sedekat ini. Wajar kan jika Kang Mo Yeon jadi kelepek-kelepek?

Humoris

img-1461753641.blogspot
Big boss waktu menyelipkan candaan/winterbubbletea.com

Ini dia, nih, salah satu sikap andalan Big Boss yang memiliki nilai lebih di depan mata kaum hawa. Dalam keadaan genting seperti apapun, Big Boss selalu saja menyelipkan candaan-candaannya agar rekannya enggak tegang dalam menjalankan tugas. Bahkan, ketika menolong Kang Mo Yeon yang enggak sengaja menginjak ranjau darat pun Big Boss masih sempat-sempatnya meledek dokter cantik satu itu, lho.

Sikap yang manis kepada perempuan

Sekalipun Big Boss bekerja sebagai tentara yang dekat dengan keadaan genting dan selalu bersahabat karib dengan senjata, rupanya enggak merubah sikap manisnya dalam menghadapi orang tua, anak-anak, terutama wanita cantik. Sikap manisnya pun enggak melulu selalu diperlihatkan di depan orangnya langsung. Salah satu contohnya saat Big Boss menggunakan alasan untuk memeriksa senjatanya, padahal ia sedang mengeker Kang Mo Yeon dari kamarnya, lho. So sweet banget, deh.

Caranya menjaga Kang Yo Meon

Rupanya sang Kapten Tim Alpha memiliki prinsip yang selalu ia pegang, yakni menjaga orang tua, anak-anak, dan wanita cantik. Hal itu Big Boss buktikan ketika seorang pasien VIP dari Arab yang enggak sengaja lewat markas mereka dalam keadaan sekarat. Kang Mo Yeon sebagai ketua tim medis bersikukuh untuk mengoperasi sang pasien. Akan tetapi, para pengawal sang pasien pun bersikukuh melarang para dokter di sana untuk melakukan hal itu. Terjadilah saling todong menodong senjata, dan Big Boss berdiri tepat di depan dokter cantiknya.

img-1461753484.com(adegan menjaga dr
adegan menjaga pasien/dramatorrent.com

Tubuh atletis

img-1461753833.vn
Tuh, atletis banget kan badannya.. /baotinnhan.com

Big Boss yang hampir selalu menggunakan seragam tentaranya memang hanya menggambarkan sedikit tubuhnya yang kekar. Tetapi, di awal episode, rupanya ada adegan dimana Big Boss memerlihatkan tubuh atletisnya, Speakers. Pada saat itu, Big Boss sedang nge-gym. Dengan tubuh penuh peluh keringat, aktivitas nge-gym terhenti karena Kang Mo Yeon menelponnya. Sudah jelas kita akan melihat tubuh atletisnya, lho.

 

Penulis: Dembondya

Header: hangukgateway

Sumber : http://speakingmagz.com/adegan-yoo-si-jin-bisa-buat-hati-perempuan-meleleh-detail-23645