Artikel Populer

Masalah yang mungkin kamu hadapi saat gunakan KRL

Masalah yang mungkin kamu hadapi saat gunakan KRL


Tahukah Speakers, bahwa beberapa hari yang lalu terdapat video yang sedang viral, yaitu perkelahian dua orang wanita dalam mendapatkan kursi untuk duduk di kereta Commuter Line Jabodetabek.

Apakah kamu sudah menontonya? Apakah pendapat kamu tentang video tersebut?

Dalam menggunakan angkutan masal tentu ada beberapa masalah yang mungkin akan dihadapi. Salah satunya saat menaiki kereta Commuter Line Jabodetabek. Apa saja sih masalah yang mungkin akan kamu hadapi? Berikut SpeakingMagz rangkum untuk Speakers.

1.Penuh Sesak

Bagi beberapa orang yang sudah terbiasa menggunakan kereta Commuter Line, tentu sudah tidak heran lagi dengan masalah yang satu ini. Ya, kamu akan mengalami kereta dalam keadaan penuh sesak pada jam – jam tertentu, seperti berangkat ke kantor ataupun pulang dari kantor. Karena terlalu penuhnya, kamu tidak perlu berpegangan pada kereta karena kamu sudah dipastikan tidak akan terjatuh.

2.Keterlambatan

Masalah berikut yang mungkin akan dihadapi adalah keterlambatan kereta. Seharusnya berangkat pukul 6.30, tetapi tiba – tiba kereta mengalami keterlambatan sehingga berangkat pada pukul 7.00. Hal tersebut tentu mengalami dampak bagi beberapa orang yang harus tiba di tujuan tepat waktu. Keterlambatan kereta pun berdampak pada penuhnya kereta, karena seluruh orang ingin berangkat dengan secepatnya.

 

3.Kerusakan

Memang, untuk kerusakan pada kereta tidak terlalu sering jika dibandingkan dengan masalah yang lainnya. Tapi, apakah kamu pernah mengalami kejadian ini? Disaat kereta lagi berjalan, tiba – tiba kereta berhenti. Kemudian masinis memberi tahu, bahwa kereta yang sedang digunakan mengalami masalah. Bahaya sudah. Salah satunya jalan adalah menunggu kereta pengganti yang sedang berjalan. Akan tetapi, kamu akan mengalami keterlambatan dan sesaknya kereta karena membludaknya penumpang yang naik.

4.Antrean Panjang

Hal yang satu ini bisa menjadi salah satu masalah buat kamu. Kenapa tidak? Lagi ingin cepat sampai ketujuan, alhasil terlambat karena antrean panjang saat membeli tiket atau mengisi ulang tiket yang dimiliki.

Memang, masalah terkadang datang pada saat yang tidak diinginkan. Tetapi kiranya kamu dapat mengantisipasi beberapa masalah tersebut, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, semoga bermanfaat Speakers.

 

Penulis: Andriannus Parasian


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori