Artikel Populer

Lipstik patah, lakukan cara ini untuk menyambungnya kembali

Lipstik patah, lakukan cara ini untuk menyambungnya kembali

      Perempuan dan kosmetik merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Pengaruh kosmetik sangat besar bagi perempuan sebab mampu menunjang penampilan. Dan hasilnya kepercayaan diri si perempuan pun meningkat. Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang wajib dibawa bagi para perempuan kalau lagi pergi. Tapi apa jadinya kalau lipstik kalian yang masih lumayan banyak patah, Speakers

Pasti kecewa banget dong, mau dibuang sayang masih banyak isinya tapi karena patah jadi gak bisa dipake lagi. Gak perlu cemas, Speakers, kali ini King akan kasih tau trik buat menyambung kembali lipstik kamu yang patah. Kaya gimana caranya? Ini dia 3 cara untuk menyambung kembali lipstik kamu, Speakers.

1. Congkel lipstik dan atur di tempatnya
Cara ini bisa Speakers terapkan kalau lipstik baru kamu patah di deket dasar lisptiknya. Jadi kalian tinggal congkel sisa lipstik yang gak patah terus masukin patahan lisptik sebelumnya ke dasar tempat lipstik. Keuntungan cara ini lipstik kamu gak akan patah lagi Speakers, soalnya nempel banget sama dasar tempat lipstiknya. Tapi karena terlalu ke dasar tempat lipstiknya jadi pas dipakai lipstik yang muncul ke permukaan pendek.

2. Panaskan, kemudian bekukan 
Seperti dikutip xovain.com, menyambung lisptik dengan cara yang satu ini gampang banget. Speakers tinggal siapin lilin doang. Lelehkan sedikit badan lipstik di atas lilin (gak usah lama-lama, cukup sampai leleh sedikit aja) kemudian langsung rekatkan patahan lipstik kamu di atasnya. Dan segera masukkan ke dalam lemari pendingin agar merekat kembali lipstiknya. 

3. Simpan di wadah lain
Kalau lipstik Speakers udah gak ada harapan untuk disambung lagi di badan lisptiknya, Speakers gak perlu sedih. Masih ada cara lain kok untuk menyelamatkan lipstik Speakers. Siapkan sendok, lilin, dan wadah kecil untuk menyimpan lipstik. Caranya panaskan lipstik yang patah di atas lilin. Setelah cair masukkan ke dalam wadah kecil lalu bekukan.  Caranya hampir sama kaya trik sebelumnya kok.

Nah, itu dia 3 cara yang bisa Speakers praktekkan untuk menyambung lipstik yang patah. Gak perlu dibuang dan beli baru lagi kan jadinya. King pamit udahan dulu yaaa Speakers, selamat mencobaaaaaa. 


Penulis: Kintan Lestari/Berbagai sumber


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori