Artikel Populer

Keuntungan berbagi kamar dengan adik perempuan

Keuntungan berbagi kamar dengan adik perempuan

Kamu nggak usah merasa khawatir jika ibumu menyuruh adik perempuan kamu satu kamar denganmu. Apalagi adik perempuan kamu itu nggak jauh berbeda dengan umur kamu. Malah itu bisa jadi keuntungan buat kamu. Banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan berdua di dalam kamar, loh. Kamu juga tidak perlu merasa kesepian lagi, nih, menghabiskan weekend kamu. Coba liat deh beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu sekamar dengan adik kamu.

  • Berbagi cerita sehari-hari

Setelah seharian kamu beraktifitas, tentu banyak hal yang udah kamu lewatkan, bukan? Biasanya, kamu ingin bercerita tentang hal-hal apa saja yang telah kamu lewati sepanjang hari ini, mulai dari aktifitas biasa saja, seperti bertengkar dengan teman di kelas, ataupun kejadian tak terduga dengan si doi. Kamu bisa menyisihkan waktu sebelum tidur dengan bertukar cerita bersama adikmu. Siapa tahu aja adikmu tahu gimana cara menyelesaikan masalah yang kamu hadapi. Kamu juga jadi bisa memantau pergaulan adik perempuan kamu, loh, Speakers.

  • Sharing tentang orang tua

Lain lagi nih, Speakers, sharing tentang orang tua dan berbagi cerita sehari-hari. Mungkin kamu merasa jengkel dengan ibumu ketika membangunkan kamu dengan nada yang sangat keras atau merasa marah pada ayahmu saat kamu nggak dibolehin jalan bersama teman-teman kamu sepulang sekolah. Kamu bisa manfaatkan kesempatan satu kamar bersama adikmu dengan sharing tentang sikap orang tua kamu, loh. Kamu jadi tahu pandangan adikmu tentang sikap orang tuamu atau bahkan mungkin saja sikap kamu yang kelewatan.

  • Juri penampilan

Tentu saja kalian akan selalu bertemu di kamar bukan setiap harinya. Adikmu bisa jadi juri penampilanmu sebelum kamu berangkat kuliah. Setidaknya ada orang lain yang akan menilai style pakaian kamu hari ini, make-up kamu yang ketebalan atau nggak, tas apa yang seharusnya kamu pakai agar senada dengan pakaian kamu. Ketika kamu akan nge-date dengan si doi, tentu peran sebagai juri ini berarti banget, loh, Speakers. Biar kamu makin keliahatan elegan dan nggak norak, adikmu bisa menjadi stylish kamu semalaman suntuk.

  • Berbagi perlengkapan perempuan

Inilah keuntungan yang paling menonjol, berbagi perlengkapan perempuan. Kamu nggak usah takut ngga ada tas yang senada dengan pakaian kamu hari ini. Coba cek koleksi tas adikmu, dia pasti memiliki tas yang senada dan dengan mudah kamu akan meminjamnya. Bukan hanya tas loh, bisa alat makeup, aksesoris, bahkan sampai pakaian dan hijab kalian bisa saling meminjam. Nggak perlu deh pusing harus mengoleksi tas dan semua perlengkapan perempuan lainnya dengan semua warna yang lengkap. Dijamin kebutuhan sekunder kalian berdua pasti terpenuhi.

  • Membantu membereskan kamar

Kamar itu milik kalian berdua, bukan hanya milik kamu ataupun milik adik kamu. Coba kalian diskusikan desain kamar seperti apa yang nyaman dan couzy untuk kalian tempati. Kalian pun dapat mengatur dan membereskan kamar bersama-sama, jadi bebannya berkuranglah.

  • Tempat menyimpan rahasia teraman

Rahasia yang dimaksud di sini bukan rahasia dalam bentuk cerita, loh, Speakers. Biasanya kalian yang ngumpet-ngumpet pacaran dari orang tua atau backstreet, tentu kamu akan kebingungan mencari tempat penyimpan barang pemberian pacarmu agar nggak ketahuan orang tua kamu. Setidaknya jika ditanya orang tua tentang barang itu, adikmu bisa membantu kamu dalam merahasiakannya.

  • Menghabiskan weekend bersama

Nggak usah kelimpungan lagi kalau pacar kamu sibuk di weekend ini dan teman-teman kamu pun rupanya ikutan sibuk. Entah belaga sibuk atau sibuk beneran sih, Guys. Don`t worry be happy. Kamu punya adik perempuan, Speakers, kalian sekamar lagi. Ajaklah adik kamu menonton film atau sekedar lulur dan masker bersama. Weekend kamu ngga akan terasa boring deh.

 

Penulis: Dembondya


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori