Artikel Populer

Ketika Po bereuni dengan ayah kandungnya

Ketika Po bereuni dengan ayah kandungnya

Speakers masih ingat gak dengan Po si panda yangahli kungfu? Buat kalian para penggemarnya ada kabar gembira loh. Sebentar lagisekuel ketiga dari film animasi Kungfu Panda akan tayang di layar lebar. Pada mautau gak gimana cerita dari petualangan Po di film Kungfu Panda 3 ini? Oke kalaupada kepo King akan ngasih sedikit bocoran tentang film ini.Disimak yaaa Speakers.


Film KungfuPanda 3 akan bercerita tentang perjalanan Po kembali ke kampung halamannya untukbertemu ayah kandungnya. Ketika kembali ke kampung halamannya ia bertemukembali dengan ayahnya dan juga panda lainnya. Akan tetapi, kebahagiaan Po kalabertemu dengan ayah kandungnya diganggu oleh kemunculan roh jahat. Roh jahatyang mempunyai julukan The Collector, mempunyai kekuatan gaib yang mampumengambil keahlian para master kungfu. Oleh karena itu, Po berupaya untukmengalahkan penjahat tersebut dengan mengajari panda-panda lainnya juruskungfu. Berhasilkah Po mengalahkan musuh tersebut? Kita tunggu aja yaaa filmyatayang nanti di Indonesia. Oh iya, dalam film ini kita juga akan melihatbeberapa tokoh baru loh, di antaranyayaitu ayah kandung Po yang bernama Li dan panda betina bernama Mei Mei.


Film arahansutradara Alessandro Carloni dan Jennifer Yuh ini rencananya akan rilis padatanggal 29 Januari 2016. Wahhh tinggal menghitung harinih speakers. Film ini juga masih di dubbing oleh bintang-bintang ternama,di antaranya Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, Lucy Liu, J.K Simmons, danmasih banyak lagi bintang-bintang lainnya. Dan gak ketinggalan juga film iniakan tetap mempunyai sisi komedi di dalamnya yang dijamin bakal bikin Speakers ketawa ngakak. Segitu dulu yaaa bocoranfil Kungfu Panda 3 dari King. Sampai ketemu lagi di lain waktu Speakers!

Penulis: Kintan Lestari/Berbagai sumber


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori