Artikel Populer

Kenali batasan mesra di media sosial

Kenali batasan mesra di media sosial

Mendapat perhatian romantis dari kekasih memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Terlebih ketika kerap menampilkan foto-foto mesra berdua. Masih ingat dong akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan foto cium ketiak pacar? Nah, agar kemesraan tersebut tidak membuat jengah apalagi bully dari teman-teman, perhatikan dulu hal-hal ini:

1.  Buat album khusus

Menampilkan foto bersama pasangan di dunia maya memang bisa menjadi ungkapan bahwa kamu sudah berpasangan. Tapi, jika mengunggahnya terlalu sering hanya akan menganggu orang lain. Siasati dengan membuat satu album foto khusus di Facebook untuk kamu berdua secara privat misalnya, sehingga kamu bisa mengelompokkan hanya untuk konsumsi berdua saja.

2.  Ingat! sosmed itu akun pribadi, bukan hasil patungan

Wajib harus ingat, bahwa media sosial kamu adalah tentang diri kamu bukan tentang hubungan kamu. Jadi kamu perlu garisbawahi apa yang sebaiknya kamu bagi di situs jejaring sosial.

3.  Mau pamer, mending dibawa pas kondangan aja

Menjalin hubungan yang baik dengan pasangan adalah dengan meluangkan waktu lebih bersamanya. Alih-alih ingin menunjukkan sikap romantis melalui dunia maya, lebih baik kamu habiskan waktu dengannya di dunia nyata. Bertemu tatap muka lebih baik daripada hanya melalui komunikasi virtual.

4.  Sosmed-mu adalah portofoliomu

Di media sosial, tidak hanya pasangan saja yang melihat tapi seluruh teman, bahkan klien bisnis juga melihatnya. Hindari untuk menuangkan hal yang tidak perlu apalagi tidak bertengkar di media sosial atau menuliskan kegalauan secara lebay karena suatu hubungan.

Memang hak kamu untuk menampilkan apa pun di akun media sosial, tetapi karena jejaring sosial termasuk dalam wilayah publik, sebaiknya kamu mengetahui rambu-rambunya sebelum mengumbar kemesraan. Thinking before posting guys!

 

Penulis: Galih Nugros

Header: popsugar.com


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori