Artikel Populer

Ini dia 5 keuntungan jadi anak rumahan

Ini dia 5 keuntungan jadi anak rumahan

Banyak banget yang bilang klo anak rumahan itu anak mami atupun anak cupu. Pendapat itu gak semuanya bener loh. Jadi anak rumahan bukan berarti kita cupu atau manja atau gak punya temen. Masih banyak kok anak rumahan tapi tetep punya temen banyak. Lagipula jadi anak rumahan punya keuntungan tersendiri loh. Mau tau gak? Nih King kasih tau yaaa keuntungan jadi anak rumahan, cekidot!

 

1.Uang jajan awet

Ini dia nih keuntungan yang paling terasa manfaatnya, terutama di akhir bulan. Speakers kan jarang pergi hang-out bareng temen-temen kalian jadi uang jajan dari orang tua bisa deh ditabung. Alhasil klo ada sesuatu yang pengen Speakers lakukan, misalnya nonton konser musisi idaman, kalian bisa deh dateng nonton pake uang sendiri. Atau klo tiba-tiba mau beli kebutuhan tak terduga di akhir bulan, kalian bisa langsung beli soalnya punya simpanan uang.

2. Kulit gak terbakar sinar matahari

Suhu di luar uangan udah semakin panas, apalagi di kota-kota besar beuuuh panas broo. Panas matahari jadi tambah menyengat. Dengan diam di rumah, Speakers akan terhindar dari yang namanya paparan sinar matahari jahat. Jadi kulit Speakers akan tetap sehat dan jauh deh dari yang namanya kanker kulit.

3. Makin deket sama keluarga

Dengan diam di rumah Speakers akan punya waktu yang sangat banyak buat keluarga. Kalian bisa deh sharing seputar kegiatan di luar rumah, kaya sekolah, les, atau curhat sama orang tua kalian. Dengan begitu, komunikasi dalam keluarga akan terbuka.

4. Terhindar dari pergaulan bebas

Dengan diam di rumah, tentunya perilaku kita akan terpantau oleh keluarga kita. Dengan begitu, kita akan terhindar deh tuh sama yang namanya pergaulan bebas.

5. Makan makanan yang bersih

Diam di rumah berarti makan di rumah. Makan di rumah pastinya kita tau klo makanan yang kita makan itu bersih. Klo makan di luar kan kita gak tau pasti apa makanannya bener-bener bersih apa gak. Terus cara ngebuatnya gimana juga kita gak tau pastinya karena kita gak negeliat proses pembuatannya.

 

Nah itu dia tadi 5 keuntungan jadi anak rumahan. Tapi, bukan berarti karena sering diam di rumah Speakers jadi orang yang anti sosial dan berkarya di luar. Jadi anak rumahan bukan berarti Cuma diem di rumah dan gak ngelakuin apa-apa. Banyak yang bisa dilakukan di dalem rumah. Apalagi kan sekarang udah semakin maju nih zamannya, perkembangan teknologi pesat. Diam di rumah juga kalian teteo bisa tau keadaan di luar kok. Jadilah anak rumahan yang baik yaaa.

 

Penulis:  Kintan Lestari


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori