Artikel Populer

Holiday just begin

Holiday just begin

Final test was finally over. Let’s meet the new season, HOLIDAY!

Just by hearing that word feels like every single task and assignment disappear at the moment, then change into rose flowers and yummy foods.

Liburan! Saatnya beristirahat dari berbagai tugas sekolah, tugas kampus, tugas kantor yang selalu bikin pening kepala. Meninggalkan segala stres, kejenuhan, rasa bosan, dan rasa lelah yang menerpa sebelumnya. Beralih pada momen-momen menyenangkan, bersama keluarga, sahabat, pasangan, atau bahkan dirimu sendiri alias me time.

Karena liburan sudah datang, saatnya mempersiapkan segala rencana untuk mengisi liburanmu ya Speakers. Jangan sampai liburanmu hanya sia-sia berdiam diri di rumah tanpa agenda. Hanya bersantai di kamar memandang layar ponsel-mu untuk stalking akun gak penting, bahkan akun mantan? No. That’s not holiday, anyway.

Kamu mau liburan yang bermutu dan bermanfaat?

Just check this few tips for your plan during holiday :

  • Tea & books

Membaca itu penting loh Speakers. Untuk menambah wawasan kamu dan memanjakan imajinasimu. Secangkir teh hangat dan buku pilihan di pagi hari atau sore hari bisa menemanimu untuk menjalani hari liburan. Everyone needs me time. Stay calm, stay relax.

  • Movie marathon

Who likes watching movie??? Yea, I know you like this. Liburan bisa menjadi ajang kamu kumpul bersama teman dengan agenda menonton film kesukaan bersama-sama. Jangan lupa sediakan minuman dingin dan popcorn sebagai pemanis ya Speakers.

  • Hangout day

Pergi ke mall, taman kota, tempat wisata atau ke tempat lain asalkan bersama sahabat adalah momen reuni paling pas selama liburan. Pastikan membawa kamera kesayangan untuk mengabadikan momen-momen bahagia kalian.

  • Family gathering

Berkumpul bersama keluarga dan kerabat juga gak kalah seru loh. Saat liburan ini bisa melepas rindu dengan kerabat yang jauh dan jarang bisa bertemu. Buat even family gathering semenarik mungkin, misal dengan agenda outbound di puncak atau ikut kegiatan arung jeram bersama. That must be fun!

  • Adventure time

Masa muda adalah masa yang paling indah karena kita masih memiliki cukup tenaga untuk berpetualang kemana pun yang kita suka. Kalau kamu punya budget yang cukup, rencana travelling ke luar kota atau ke luar negeri pasti menyenangkan! But hey, kamu gak punya budget yang cukup? Jangan sedih, kamu bisa travelling ke wisata alam yang murah meriah misalnya pergi hiking, atau ke taman kota. Siapa tahu bisa bertemu dengan teman baru yang gak kalah seru.

Selamat liburan Speakers!

 

Penulis: Amalia Ekasanti


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori