Artikel Populer

Hadiah anti-mainstream untuk rayakan Hari Valentine

Hadiah anti-mainstream untuk rayakan Hari Valentine

Speakers pasti sudah tidak asing lagi dengan hari yang selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahun. Ya, Hari Valentine! Biasanya pada hari yang dikenal sebagai hari kasih sayang ini, para pasangan di luar sana saling berbagi hadiah untuk merayakannya, seperti cokelat, bunga, atau permen berwarna pink.

Tahun ini, Speakers bisa merayakan Hari Valentine dengan pasangan menggunakan cara yang berbeda. Saatnya berikan hadiah yang anti-mainstream agar pasangan bisa terkesan! Simak empat poin inspirasi hadiah berikut:

1. Berikan voucher

Speakers juga harus pintar memilih hadiah yang akan diberikan kepada pasangan agar doi makin sayang sama kamu. Nah, voucher bisa menjadi salah satu hadiah yang bisa kamu berikan. Kamu bisa berikan voucher belanja, voucher salon bagi pasangan yang suka merawat diri, atau bahkan voucher ojek online jika pasanganmu sering menggunakannya. Jadi, hadiah yang kamu berikan bisa berguna untuk doi, dan pasti bikin dia makin sayang sama kamu!

2. Buat hadiah istimewa

Sebagai tanda cintamu ke dia, kamu juga bisa menggunakan kreativitas untuk membuat hadiah istimewa. Speakers bisa membuat sesuatu yang sebetulnya kamu tidak mahir untuk melakukannya. Contoh, buat Speakers yang tidak jago masak, kamu bisa belajar terlebih dahulu dan masak makanan favorit doi. Dengan begitu, pasangan yang tahu bahwa kamu tidak pintar memasak pasti akan merespon baik karena perjuanganmu membuat masakan favoritnya di Hari Valentine.

3. Quality time

Selain hadiah, sebagai pasangan kita juga harus bisa memprioritaskan dia dengan cara membagi waktu. Bagi Speakers yang sibuk dengan rutinitas, memberikan waktu untuk dia pasti akan menjadi hadiah yang anti-mainstream. Apalagi untuk kamu yang menjalin hubungan jarak jauh, pertemuan dengannya pasti akan menjadi hal yang dinanti. Hal yang bisa Speakers lakukan tidak harus sekadar kencan atau candle light dinner, tapi kamu bisa melakukan hobi bersama, seperti bermain video game untuk para gamers, atau bahkan hunting makanan sebagai cara yang mengasyikan!

4. Momen tepat untuk melamarnya

Untuk kamu yang sudah berpacaran bertahun-tahun, atau sudah ingin memasuki jenjang yang lebih serius, ini adalah saatnya! Di hari kasih sayang ini, kamu bisa membuktikan keseriusanmu dengan cara melamarnya. Jika kamu melakukan hal tersebut, momen ini pasti menjadi momen yang tak terlupakan! Hari Valentine setiap 14 Februari akan bertepatan dengan tanggal kamu melamar dia.

Semoga empat poin diatas bisa menginspirasi Speakers untuk merayakan Hari Valentine. Tapi penting diingat nih Speakers, kamu juga harus mengungkapkan dan membuktikan rasa sayangmu tidak hanya saat momen Valentine, ya! Karena setiap hari adalah kesempatan untuk menabur kasih sayang.

 

Penulis: Sulistianing Ambarwati

Editor: Nurmarliana Rahayu

                                                                       


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori