Artikel Populer

Fenomena patah hati “Dunia Akhirat”

Fenomena patah hati “Dunia Akhirat”

Jum’at 7 Juli 2017 tepat menjadi hari “patah hati” nasional para akhwat di Indonesia. Emang tanggal segitu ada apaan? Rasanya sosial media dipenuhi dengan kalimat “hari nya patah hati nasional”. Ada juga yang mengatakan alay. Tapi penulis sendiri sebenarnya terharu dan patah hati juga saat hari “patah hati nasional” itu. Ada apa sebenarnya dengan hari itu? Untuk para jomblo fii sabilillah khususnya pasti tahu nih.

Ya, Muzammil Hasballah. Dia lah yang  menjadi penyebab “patah hati” nya para akhwat. Tidak baik sebenarnya mengatakan  seperti ini tapi tidak apa ya karena ini hanya gambaran sekilas. Seorang hafidz  bersuara merdu nan tartil, alumni arsitektur ITB, imam masjid salman ITB ini  resmi menyempurnakan agamanya tepat setelah sholat subuh jum’at, 7 juli 2017 di  Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Public  figure yang memiliki followers mencapai 1,4 m ini menikahi wanita shalihah  asal Aceh. Berbagai akun instagram memposting hari bahagianya itu.

Mulai dari founder Pemuda Hijrah yaitu Ustadz Hanan Attaki sampai dengan Wali Kota Bandung sekaligus senior alumni arsitektur ITB Ridwan Kamil ikut memposting dengan caption #HariPatahHatiNasional dan mengucapkan selamat sekaligus do’a nya untuk Muzammil ini. Pun dengan akun dakwah postingan yang isinya membuat sebagian orang yang melihat pasti menyangkut paut dengan ajakan segerakanlah menikah. Untuk para Speakers yang menjadi jomblo fii sabilillah jangan pada baper yaa. Nih Speaking kasih “ceramah” yang dikutip dari Ustad Hanan Attaki biar sabar menunggu jodoh nya dan ngga berlarut-larut ikut fenomena patah hati nasional. Begini katanya...

Tidak boleh menyimpan nama seseorang dalam hati kecuali karena Allah. Berdo’alah mencintai seseorang itu pada setiap do’a supaya apa yang disampaikan cepat mendekat. Perbaiki diri, tingkatkan keimanan, supaya Allah percaya kita. Nanti jika kamu telah mendapat kepercayaan Allah ketika kamu meminta jodoh yang diharapkan Allah pasti kasih.

Nah, begitu rupanya Speakers buat kalian yang masih patah hati dan nunggu jodohnya. Semoga kalian para jomblo fii sabilillah tetap tenang, aman, damai menunggu jodohnya dan nggak keterusan sakit hati ditinggal nikah Muzammil yaa..

 

Penulis: Inggi R Amartya


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori