Artikel Populer

Fakta seputar film AADC 2 yang perlu kamu tahu

Fakta seputar film AADC 2 yang perlu kamu tahu

          Hallo Speakers? udah pada tau dong ya kalau sebentar lagi, film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan segera tayang serentak mulai tanggal 28 April ini? Nah..kali ini King pengin kasih tau beberapa fakta tentang film yang fenomenal di tahun 2002 ini..kira-kira apa ya? Yuk, intip beberapa fakta berikut ini ya...

1. Lokasi syuting diambil di 3 kota dan 2 negara

Berbeda dengan sekuel “Ada Apa Dengan Cinta 1” yang mengambil tempat di Jakarta khususnya di beberapa tempat seperti SMU Kolese Gonzaga, Kwitang dan beberapa wilayah di Kelapa Gading, sekuel “Ada Apa Dengan Cinta “2 ini mengambil lokasi syuting yang lebih menarik mata penggemarnya.

Yups! Yogyakarta, Jakarta dan New York menjadi kota yang dipilih oleh Mira Lesmana untuk melanjutkan kisah percintaan antara Cinta dan Rangga yang sempat populer di tahun 2002 ini. Adapun beberapa spot di Yogyakarta yang dipilih oleh Mira Lesmana adalah Pojok Beteng (setahu King spot ini juga pernah dipakai untuk film Hollywood “Java Heat” loh), Pantai Parangtritis, Pasar Beringharjo, Alun-Alun Selatan dan beberapa lokasi lainnya. Selain di kota Yogyakarta, New York menjadi salah satu kota yang dipilih Mira Lesmana untuk melanjutkan kisah perjalanan Rangga. Sepengetahuan King, Mira Lesmana juga bekerja sama dengan salah satu perusahaan perfilman disana untuk membuat sekuel AADC ini menjadi lebih apik.

Kota Yogyakarta juga ternyata dipilih sebagai lokasi pemutaran premier sekuel “AADC” 2 ini pada tanggal 23 April...waaah...apa mungkin karena ternyata hampir 70% lokasinya seluruhnya diambil di kota “gudeg” ini ya?

2. Reuni AADC sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2012

Speakers tahu gak sih, sebenarnya reuni pemain dan seluruh kru AADC 1 sebenarnya sudah dilakukan sejak 10 tahun berjalannya AADC 1? Tapi, pada saat reuni tersebut, sepertinya belum ada tercetus untuk pembuatan sekuel “AADC 2” ini.

Iklan salah satu media sosial yang menarik perhatian publik menjadi salah satu yang mungkin menjadi alasan Mira Lesmana membuat sekuel AADC 2 yang sebelumnya berakhir ‘gantung’ di AADC 1. Nah, di sekuel AADC 2 ini, apakah endingnya akan berakhir bahagia atau di ’gantung’ lagi seperti di AADC 1? King yakin, Speakers juga gak sabar ingin tahu kan akhir dari percintaan Rangga dan Cinta?

3. Film AADC 2 diputar di 3 negara dan berbarengan dengan Captain America: Civil War

Buat Speakers pecinta AADC yang saat ini lagi tinggal di Malaysia dan Brunei Darussalam, gak usah takut akan kudet dengan akhir cerita Cinta dan Rangga. Karena setahu King, film ini akan diputar serentak di 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Brunei Darussalam.

Selain itu, ternyata pemutaran film sekuel AADC ini berbarengan dengan film Box Office Captain America: Civil War yang juga tayang pada tanggal 28 april. Nah, kira-kira pesona Rangga dan Cinta dapat mengalahkan pesona Chris Evan dan Hayley Atwell gak yah? Kalau Speakers sendiri kira-kira pilih yang mana ya?

Nah...King rasa itu dulu ya fakta-fakta seputar sekuel AADC yang sangat populer di tahun 2002 ini. Setelah 14 tahun, kira-kira apa yang terjadi dengan Cinta dan Rangga ya? Akankah berakhir bahagia, gantung atau bahkan berakhir sedih ya? Nah, we’ll see yaa....


Penulis: Angga Karona


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori