Artikel Populer

Enam jenis hubungan percintaan yang perlu kamu tahu

Enam jenis hubungan percintaan yang perlu kamu tahu

Halo pasangan berbahagia sekalian! Apakah hubunganmu dengan kekasih baik-baik saja? Nah, King mau berbagai sedikit nih tentang cinta-cintaan. Tahukah kalian, sebenarnya hubungan percintaan itu ada jenis-jenisnya loh! Termasuk jenis manakah hubungan kamu dan pasangan?

1.Eros

Dalam hubungan jenis ini, seseorang sangat peduli dan fokus dengan fisik pasangannya. Terkadang, erotic lovers (sebutan bagi para penganut Eros), punya standar yang sangat tinggi untuk pasangannya. Bisa dibilang sih, mustahil! Jadi, tidak heran, erotic lovers sangat sensitif kalau ada suatu hal yang kurang dalam penampilan fisik pasangannya.

2. Ludus

Para penganut Ludus akan menganggap perjalanan cintanya sebagai sebuah permainan! Semakin kamu bermain dengan baik, semakin tinggi pula kesenangan yang akan didapatkan. Mereka tidak menganggap percintaan sebagai suatu hal yang serius. Enjoy aja! Gak heran, hubungan di Ludus akan bertahan selama seseorang menganggap pasangannya cukup menarik dan menghibur. Kalau udah ngebosenin, mereka siap untuk cari pasangan baru. Hmmm....

3. Storge

Di hubungan jenis ini, seseorang tidak mencari “lovers”, tapi mereka lebih menjalin hubungan dengan tujuan untuk mendapatkan orang yang selalu hadir menemani. Mereka akan mencari seseorang yang dapat dijadikan tempat untuk berbagi kesukaan dan aktivitasnya. Jadi, kemungkinan besar, pasangan dalam hubungan Storge ini akan punya hobi yang mirip, atau bahkan sama.

4. Pragma

Hubungan Pragma lebih mementingkan kualifikasi sosial dibandingkan kualifikasi personal. Misalnya, latar belakang keluarga. Perasaan juga bukan merupakan hal penting dalam membangun hubungan. Yang penting di Pragma adalah hubungan yang dijalani dapat mempermudah kehidupan mereka. “Bisa masak gak ya dia?” “Gaji dia berapa ya?” merupakan pertanyaan yang biasa diajukan seorang penganut Pragma dalam mencari pasangan.

5. Mania

If there is love, then nothing else matters.

Itu adalah prinsip dari para manic lovers . Mereka sangat takut jika nantinya kehilangan pasangan. Mudah cemburu sangat wajar dalam hubungan ini. Para manic lovers akan sangat mencintai pasangannya. Dan sebaliknya, juga berharap untuk sangat dikasihi oleh pasangannya.

6. Agape

Seseorang mencintai siapapun, bahkan orang yang tidak dekat hubungannya sekalipun. Seorang agapic lovers juga bisa suka dengan orang asing yang berpapasan di jalan. Agape disebut sebagai spiritual love, mereka tidak mengharapkan balasan atas perasaannya itu.

Itulah jenis-jenis hubungan yang King bisa bagikan. Pasti Speakers merasa salah satu dari itu cocok sama hubungan kalian, kan? Atau kalian belum tahu masuk jenis yang mana? Selamat mencari tahu ya!

 

Penulis:  Sifa Maulida

Header gambar:  beautyandtruth.org


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori