Artikel Populer

Empat cara jitu usir badmood

Empat cara jitu usir badmood

Jadi orang yang moody suka bikin repot. Bikin males ngapa-ngapain, atau gampang emosi. Mengatur mood memang tidak gampang. Apalagi di tengah-tengah deadline, ditambah urusan keuangan, urusan percintaan, urusan keluarga, dan lain-lain. King punya beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengusir mood yang tiba-tiba jelek, nih! Ini dia:

1.Makan es krim

Beli es krim di minimarket terdekat bisa jadi pilihan paling tepat saat mood turun drastis, apalagi saat siang bolong, matahari bikin kepala makin panas. Es krim cokelat, vanilla, strawberry, durian, sampai pisang bisa membantu mendinginkan kepala dan mengembalikan mood jadi lebih stabil.

2. Makan atau minum cokelat

Yang satu ini juga banyak disebut sebagai salah satu yang dapat memperbaiki mood nih, Speakers! Cokelat bisa disantap dengan berbagai jenis nih, mulai dari cokelat batangan, selai, susu, milk shake, atau hot chocolate. Namun, yang paling banyak dilakukan untuk menurunkan mood adalah makan cokelat batangan. Kalau kamu pilih yang mana?

3. Dengerin musik up beat

Kalau lagi sendu dan nggak mood ngapa-ngapain, jangan coba-coba dengerin lagu galau atau sendu ya, Speakers! Itu akan bikin mood kamu semakin melayang jauh ke langit biru. Ada baiknya kalau mau dengerin musik, cari yang temponya semangat dan bisa bikin badan gerak-gerak. Supaya otak juga bisa berpikir lebih nyaman dan nggak bad mood lagi!

4. Tidur

Nah ini dia pilihan paling terakhir kalau mood kamu masih jelek aja, walaupun udah melakukan segala cara untuk memperbaikinya. Ada baiknya untuk mengistirahatkan pikiran sejenak, ya walaupun hanya bisa setengah jam. Lumayan banget loh tidur saat mood nggak bagus. Siapa tau kan, dapet mimpi indah dan bisa bikin semangat lagi pas bangun nanti?

Itulah empat hal yang menurut King bisa bikin mood kita naik lagi. Jadi, kalau lagi bad mood, jangan sampai melampiaskan ke orang lain yang nggak salah apa-apa ya, Speakers! Dicoba deh satu-satu cara di atas. Mungkin salah satunya bisa jadi cara paling tepat untuk diri kamu!

 

Penulis: Sifa Maulida

Header: Birminghamtimes


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori