Artikel Populer

Fenomena patah hati “Dunia Akhirat”

Jum’at 7 Juli 2017 tepat menjadi hari “patah hati” nasional para akhwat di Indonesia. Emang tanggal segitu ada apaan? Rasanya sosial media dipenuhi dengan kalimat “hari nya patah hati nasional”. Ada juga yang mengatakan alay. Tapi penulis sendiri sebenarnya terharu dan patah hati juga saat hari “patah hati nasional” itu. Ada apa sebenarnya dengan hari itu? Untuk para jomblo fii sabil...

Selengkapnya

Cara jitu pertahankan pertemanan bagi para gadis

Pertemanan para gadis memang selalu menjadi bahan yang engga akan habis dikulik. Mulai dari cara mereka betah berlama-lama mengirim pesan singkat, berbincang ditelepon, duduk berjam-jam di kafe, hingga berselfie ria menghabiskan memori ponsel. Cara mereka menyelesaikan masalah pun terkadang unik, lho. Tak jarang dari mereka ada yang bertengkar hebat, saling mendiami, atau bahkan tak acuh dengan m...

Selengkapnya

Enam jenis hubungan percintaan yang perlu kamu tahu

Halo pasangan berbahagia sekalian! Apakah hubunganmu dengan kekasih baik-baik saja? Nah, King mau berbagai sedikit nih tentang cinta-cintaan. Tahukah kalian, sebenarnya hubungan percintaan itu ada jenis-jenisnya loh! Termasuk jenis manakah hubungan kamu dan pasangan? 1.Eros Dalam hubungan jenis ini, seseorang sangat peduli dan fokus dengan fisik pasangannya. Terkadang, erotic lovers (sebutan b...

Selengkapnya

Kenali batasan mesra di media sosial

Mendapat perhatian romantis dari kekasih memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Terlebih ketika kerap menampilkan foto-foto mesra berdua. Masih ingat dong akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan foto cium ketiak pacar? Nah, agar kemesraan tersebut tidak membuat jengah apalagi bully dari teman-teman, perhatikan dulu hal-hal ini: 1.  Buat album khusus Menampilkan foto bersama pasangan di dunia may...

Selengkapnya

Untuk kamu yang sedang galau

Galau, pasti kamu pernah kan merasakan itu? Suatu keadaan di mana hati tak karuan, makan tak enak, dan tidur pun tak nyenyak. Banyak hal yang bisa membuat orang menjadi galau, mulai dari masalah keuangan, percintaan, bahkan galau karena dirinya sendiri. Nah, daripada Speakers makin  terus larut dalam ke-galau-an, ada baiknya untuk melakukan hal di bawah ini. 1. Jangan ungkit permasalahan Karena...

Selengkapnya

Trik menghadapi mantan kekasih yang freak

       Putus dari mantan pacar emang menyakitkan, tapi kalau memang itu jalan yang terbaik untuk kalian berdua apa boleh buat? Menyakitkan untukmu kan belum tentu menyakitkan untuk dia, begitu pula sebaliknya. Walaupun begitu, pasti satu di antara kalian masih sering digangguin sama mantan pacar deh, hayo ngaku. Well, selama mantan masih punya etika yang baik kayaknya sih nggak apa-apa deh ka...

Selengkapnya

Let’s move on Guys!

Keinginan pertama yang ingin dilakukan saat hubungan berakhir adalah move on. Tapi move on tidak mudah dilakukan loh, terlebih disaat-saat sulit saat baru putus, yang ada malah keinginan untuk balikan aja, hehe. Hmmm, tapi kalau ada niat pasti bisa kok, yuk ikuti cara di bawah ini: Jangan tangisi diri mu Ketika putus, rasa marah, kecewa, sakit hati, pasti membuatmu sedih. Tapi, kamu jangan terus ...

Selengkapnya

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori