Artikel Populer

Lipstik patah, lakukan cara ini untuk menyambungnya kembali

      Perempuan dan kosmetik merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Pengaruh kosmetik sangat besar bagi perempuan sebab mampu menunjang penampilan. Dan hasilnya kepercayaan diri si perempuan pun meningkat. Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang wajib dibawa bagi para perempuan kalau lagi pergi. Tapi apa jadinya kalau lipstik kalian yang masih lumayan banyak patah, Speakers? ...

Selengkapnya

Perhatikan hal penting ini saat lihat diskon besar-besaran

       Hai Speakers, kalian pasti suka kan yang namanya belanja, apalagi buat yang cewek-cewek nih. Sebentar lagi kan kita akan menyambut Natal dan tahun baru, pasti banyak tempat perbelanjaan yang menawarkan diskon besar-besaran. Speakers pasti bahagia banget klo lagi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan terus ngeliat tulisan di toko pakaian atau tas diskon up to 90%. Rasanya tuh kaya energi ki...

Selengkapnya

Macam-macam cara diet yang perlu kamu tahu

“Duh, gue terlihat gendutan ya?” Speakers pasti sering banget ya dengar perkataan-perkataan ini dari teman-teman? Khususnya buat para wanita, pasti gak jarang mengucapkan kata-kata ini yaah...Nah, kali ini King ingin kasih tau tips buat kalian yang ingin diet tapi masih dalam ukuran wajar. 1.Mengunyah secara perlahan Masih ingat gak dulu waktu kita belajar biologi waktu smu, kita diajari...

Selengkapnya

Belajar 4 hal positif ini dari Angelina Jolie

       Speakers,  siapa sih yang gak kenal aktris cantik Angelina Jolie. Selayaknya publik figur lainnya, kehidupan aktris yang terkenal dengan bibir seksinya ini tentu banyak menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai dengan hubungan sosialnya. Diluar dari perceraiannya dengan aktor ganteng Brad Pitt, ya, ternyata Jolie masih menjadi inspirasi banyak orang lho. Apa aja...

Selengkapnya

Fakta unik di balik aroma kentutmu

       Kentut adalah anugerah dari Tuhan yang harus kita syukuri, kenapa? Kok, topik kali ini rada jorok, ya? Karena dengan kentutlah, gas-gas yang tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh akan terbuang. Jika kita tidak mengeluarkan gas-gas tersebut, maka tubuh akan mengalami masalah pada sistem pencernaan. Kentut berasal dari dalam usus. Udara ini bias berasal dari banyak sumber, misalnya, udara...

Selengkapnya

Fakta bahwa kebenaran logika dan emosi yang tak dapat bersatu

Speakers, mungkin kamu sering mendengar sebuah pernyataan bahwa lelaki menyelesaikan masalah menggunakan logika sementara perempuan menggunakan perasaan. Jika kamu menemani pasangan membeli baju, maka hal yang lebih utama yang dilihat selain harga ialah pelayanan dari penjaga toko tersebut. Apakah kamu akan merasa nyaman untuk bertransaksi atau justru kamu merasa bahwa kehadiranmu mengganggu sang...

Selengkapnya

Empat film bollywood paling populer sepanjang masa

Karya film bagus tidak hanya datang dari negara Barat. Asia juga banyak punya film populer dan menyedot banyak perhatian pecinta film dunia. Sebut saja Thailand, Korea, dan juga India. Nah, kali ini King akan bahas beberapa film Bollywood paling populer dari waktu ke waktu! 1.Kuch Kuch Hota Hai Film yang disutradarai Karan Johar dengan bintang utama Shahrukh Khan dan Kajol ini dirilis pad...

Selengkapnya

Fakta sejarah Mie Glosor Pancasan Bogor

       Bogor terkenal dengan beragam pesona alamnya yang bisa dijadikan teman wisata. Namun, enggak cuma tempat pariwisatanya aja yang menjadi ciri khas Bogor. Rupanya, di weekend khususnya, panganan khas ini selalu jadi pilihan favorit warga Kota Bogor untuk berwisata kuliner.  Mie Glosor merupakan mie berwarna kuning yang terbuat dari sagu. FYI, Speakers, 'glosor' sendiri diambil dari ...

Selengkapnya

Member Seventeen ini punya kembaran di Indonesia, hmm.. mirip gak?

        Penggemar music Kpop pasti sudah tak asing dengan salah satu boyband asal negeri gingseng tersebut, Seventeen. Carats (nama penggemar Seventeen) tentunya sedang bahagia karena idolanya tersebut dating untuk menggelar konser sekaligus fans meet di Jakarta pada 20 Agustus kemarin.  Saat Carats menjemput 13 member Seventeen ini di bandara, ada-ada saja kelakuan mereka untuk menar...

Selengkapnya

Intip kehebohan delapan negara ini di hari kemerdekaannya

Kehebohan perayaan hari kemerdekan  ternyata bukan hanya ada di Indonesia loh. Mau tahu negara di belahan dunia lain yang memiliki perayaan kemerdekan seperti di Indonesia? Berikut ini terdapat negara-negara yang memiliki tradisi unik dalam merayakan hari bersejarahnya: 1.Australia Setiap tanggal 26 Januari, acara seperti festival, konser, piknik, dan barbeque adalah kegiatan khas yang dilakuka...

Selengkapnya

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori