Artikel Populer

Ajang olahraga paling ditunggu di 2016

Ajang olahraga paling ditunggu di 2016

Dua ribu enam belas baru aja dimulai nih, Speakers! Sudah siap belum dengan kejutan-kejutan di tahun ini? Siapkan diri yang lebih baik ya untuk menjalani hari demi hari di 2016!

Ngomongin 2016, Speakers penggemar olahraga pasti lagi senang-senangnya nih! Gimana nggak, di tahun ini, setidaknya bakal ada tiga ajang besar olahraga sedunia. Berikut adalah ketiga ajang tersebut:

 

1. Thomas dan Uber Cup

Kejuaraan dua tahunan paling bergengsi tim nasional bulu tangkis putra dan putri dunia ini akan digelar pada bulan Mei 2016, tepatnya tanggal 15 hinggal 22. Pada 2014, Jepang berhasil membawa pulang piala Thomas untuk pertama kalinya, dan Cina untuk ketiga belas kali keluar sebagai juara Uber Cup. Negara mana ya yang kira-kira akan memboyong piala Thomas dan Uber tahun ini? Indonesia kah? 

 

2. Euro 2016 Prancis

Kejuaraan sepak bola empat tahunan di Eropa ini nggak kalah ditunggunya sama Piala Dunia. Babak penyisihan udah lewat dan saatnya menunggu putaran final pada bulan Juni nanti. Akankah Spanyol bisa mempertahankan gelar juaranya? Atau ada kejutan dari tim-tim negara Eropa lainnya? Kita tunggu saja ya, Speakers!

 

3. Olimpiade 

Ajang olahraga multi events empat tahunan yang akan digelar di Rio de Janeiro ini sudah pasti ditunggu-tunggu. Ribuan atlet dari seluruh dunia bakal unjuk gigi demi membela negara masing-masing. Indonesia tidak ketinggalan! Semoga bisa mencapai prestasi terbaiknya di Olimpiade bulan Agustus nanti ya!

 

 

Penulis:  Sifa Maulida

 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori