Artikel Populer

Adegan Yoo Si Jin bisa buat hati perempuan meleleh

Adegan Yoo Si Jin bisa buat hati perempuan meleleh

Beberapa bulan belakangan ini, para K-Popsedang mengalami demam drama korea Descendants of The Sun, terkhususkan SongJoong Ki Fever. Song Joong Ki yang baru saja melakukan Wajib Militernyalangsung kembali terjun ke panggung hiburan dengan drama pertamanya itu sebagaiYoo Si Jin. Yoo Si Jin merupakan seorang tentara yang menjabat sebagai kaptenTim Alpha. Kendati demikian, pekerjaan tersebut enggak menjadikan Big Boss, nickname dari Yoo Si Jin, menghilangkansikap manis dan humorisnya di tengah-tengah menjalankan tugas. Mau tahusikap-sikap apa saja yang dilakukan Big Boss yang udah membuat meleleh kaumhawa?

TatapMata

Memang keindahan mata itu enggak ada duanya.Apalagi sepasang mata yang dimiliki oleh kaum adam yang sangat tampan. Hampirseluruh perempuan di muka bumi ini bakalan meleleh abis, deh, kalo dilihatinsama doi sedekat ini. Wajar kan jika Kang Mo Yeon jadi kelepek-kelepek?

Humoris

img-1461753641.blogspot
Big boss waktu menyelipkan candaan/winterbubbletea.com

Ini dia, nih, salah satu sikap andalan Big Bossyang memiliki nilai lebih di depan mata kaum hawa. Dalam keadaan gentingseperti apapun, Big Boss selalu saja menyelipkan candaan-candaannya agarrekannya enggak tegang dalam menjalankan tugas. Bahkan, ketika menolong Kang MoYeon yang enggak sengaja menginjak ranjau darat pun Big Boss masihsempat-sempatnya meledek dokter cantik satu itu, lho.

Sikapyang manis kepada perempuan

Sekalipun Big Boss bekerja sebagai tentarayang dekat dengan keadaan genting dan selalu bersahabat karib dengan senjata,rupanya enggak merubah sikap manisnya dalam menghadapi orang tua, anak-anak,terutama wanita cantik. Sikap manisnya pun enggak melulu selalu diperlihatkandi depan orangnya langsung. Salah satu contohnya saat Big Boss menggunakanalasan untuk memeriksa senjatanya, padahal ia sedang mengeker Kang Mo Yeon darikamarnya, lho. So sweet banget, deh.

Caranyamenjaga Kang Yo Meon

Rupanya sang Kapten Tim Alpha memilikiprinsip yang selalu ia pegang, yakni menjaga orang tua, anak-anak, dan wanitacantik. Hal itu Big Boss buktikan ketika seorang pasien VIP dari Arab yangenggak sengaja lewat markas mereka dalam keadaan sekarat. Kang Mo Yeon sebagaiketua tim medis bersikukuh untuk mengoperasi sang pasien. Akan tetapi, parapengawal sang pasien pun bersikukuh melarang para dokter di sana untukmelakukan hal itu. Terjadilah saling todong menodong senjata, dan Big Bossberdiri tepat di depan dokter cantiknya.

img-1461753484.com(adegan menjaga dr
adegan menjaga pasien/dramatorrent.com

Tubuhatletis

img-1461753833.vn
Tuh, atletis banget kan badannya.. /baotinnhan.com

Big Boss yang hampir selalu menggunakanseragam tentaranya memang hanya menggambarkan sedikit tubuhnya yang kekar.Tetapi, di awal episode, rupanya ada adegan dimana Big Boss memerlihatkan tubuhatletisnya, Speakers. Pada saat itu, Big Boss sedang nge-gym. Dengan tubuh penuh peluh keringat, aktivitas nge-gymterhenti karena Kang Mo Yeon menelponnya. Sudah jelas kita akan melihat tubuhatletisnya, lho.

Penulis:Dembondya

Header:hangukgateway


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori