Artikel Populer

Ada apa dengan Instagram?

Ada apa dengan Instagram?

Belum lama ini media sosial berbagi foto dan video, Instagram mengumumkan perubahan logo mereka. Pemberitahuan itu terjadi 11 Mei 2016 lalu, tapi tak beberapa lama kemudian, para pengguna Instagram mencibir logo baru tersebut. Tagar #CHANGEITBACK pun ramai diposting. Loh kok? Hmm.. Kira-kira apa ya alasan mereka

1.Norak!

Dengan warna yang cukup mencolok dan cukup merusak mata. Logo baru ini jauh dari kesan retro pada logo lama. Wajar kalau banyak yang bilang norak ya.

2. Pro-LGBT

Tahukan bendera warna-warni itu bendera apa? Nah, dengan logo baru Instagram yang sangat berwarna, banyak pengguna Instagram yang mengkaitkan antara LGBT dengan logo baru tersebut. Kira-kira bener ga ya dugaan mereka mengenai kaitan itu?

3. Kurang greget

Kalau dibandingkan antara logo lama dengan logo baru, logo lama lebih terlihat meaningful. Dengan desain gambar kamera dan terkesan 3D, logo lama ini lebih melekat di mata. Coba bandingkan dengan logo baru, logo ini juga melekat di mata kok, warna-warninya aja tapi.

4. Ga niat bikin logo

Sudah ada beberapa video di internet, yang memposting “cara membuat logo baru Instagram”. Tak main-main, bahkan ada yang membuat logo baru ini di Ms. Power Point. Entah Instagram ingin membuat penggunanya lebih mudah untuk men-duplikat logo Instagram, atau yaudah lah ya, yang penting logonya jadi.

Sebenarnya agak percuma juga sih membandingkan antara yang lama dan yang baru. Yang lalu biarkan berlalu. Toh pacar aja ga mau dibandingin sama mantan kan?

 

Penulis: Dwi Putri Aulia

Header:  instagram.com


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori