Artikel Populer

6 film yang diprediksi sukses di 2016

6 film yang diprediksi sukses di 2016

Beberapa film internasional tercatat sukses menghibur para penggemarnya di tahun 2015. Meskipun begitu, beberapa ahli memprediksikan bahwa kesuksesan film di tahun 2015 akan terulang di tahun 2016. Berikut beberapa film-film yang, King, prediksi bakal merebut hati penontonnya di tahun 2016.

1.X-Men: Apocalypse

img-1460983920.jpg

Film yang disutradarai oleh Bryan Singer dijadwalkan akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Film lanjutan dari X-Men: Day Future Past memang belum mempublikasikan sinopsis ceritanya secara detil. Kabar menyebutkan bahwa film X-Men: Apocalypse bercerita tentang Cyclops, Strom, dan Jeans Grey di masa muda yang tergabung dengan kolega lainnya seperti Charles (Professor X), Raven, Magneto dan Beast. Bryan Singer, bersama  Simon Kinberg, Dan Harris serta Michael Dougherty membuat latar cerita ketika berada di masa 10 tahun pasca X—Men: Days of Future Past.

2. Captain America: Civil war

img-1460983959.id

Film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo dikabarkan akan tayang di bioskop di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016 dan tayang lebih cepat di Indonesia pada 27 April 2016. Ceritanya dimulai ketika tim Avengers terlibat dalam insiden Internasional yang menimbulkan kehancuran yang cukup parah. Hal tersebut menimbulkan tekanan politik yang menyebabkan tim Avengers diwajibkan memasang sistem pertanggungjawaban. Sistem tersebut menyulitkan mereka, sebab karena sistem itulah mereka mengalami kesulitan memantau keadaan umat manusia. Captain Amerika yang tampil sebagai pemimpin tidak mendukung program pemerintah yang mewajibkan superhero menyerahkan identitas mereka yang sesungguhnya. Walaupun demikian, salah satu member Avengers lainnya, Iron Man, justru mendukung program tersebut. Gejolak di dalam tubuh Avengers pun tak terelakkan lagi.

3. Rogue One: a Star Wars story

img-1460984019.jpg

Rogue One: A Star Wars Story merupakan seri live action Star Wars yang kedelepan dengan bertemakan fantasi, aksi, dan fiksi ilmiah. Film yang dikabarkan akan rilis pada 16 Desember 2016 itu disutradarai oleh Gareth Edwards. Bercerita tentang sebuah kelompok pejuang perlawanan yang berusaha menghentikan dan mencuri rencana dari Death Star. Rencana tersebut ialah didirikannya sebuah planet tempur yang bekerja untuk menghancurkan stasiun pertempuran mereka. Rencana pencurian tersebut untuk pertama kalinya akan diperlihatkan secara perlahan dalam seri kedelapannya itu.

4. Alice through the looking glass

img-1460984094.jpg

Film yang disutradarai oleh James Bobin diprediksikan akan laris seperti film pertamanya. Tayang pada Mei 2016 di Amerika Serikat rupanya tidak membuat para penggemarnya bosan berlama-lama menunggu. King menemukan beragam alur cerita dalam film Alice Through the Looking Glass. Mia Wasikowska, pemeran Alice, dikabarkan akan terbangun di sebuah negeri ajaib Wonderland yang mengharuskan dirinya melewati dunia yang baru untuk mendapatkan kembali tongkat ajaib miliknya. Sebab, hanya dengan tongkat ajaib tersebut Alice dapat menghentikan raja jahat yang akan memajukan waktu dan mengubah negeri ajaib menjadi tandus dan tak bernyawa. Jika ia gagal, maka Wonderland akan terancam tandus dan tak bernyawa. Oleh karena itu, Alice meminta beberapa bantuan temannya untuk mengungkapkan rencana jahat Red Queen yang menginginkan tahta White Queen.

5. Independence day

img-1460984114.jpg

Film bergenre fiksi ilmiah lainnya yang dinanti-nanti ialah Indepence Day. Roland Emmerich sebagai sutradara kembali menghubungi Jeffe Goldblum, Judd Hirsch, dan Bill Pulman untuk bermain kembali di dalam sekuel film itu. Walaupun begitu, Roland tidak menghadirkan Will Smith dalam sekuel ini dengan alasan biaya yang dikeluarkan untuk menghadirkan Smith terlalu mahal. Pada film Independence Day 1, bumi yang kita tinggali ini sudah merdeka. Namun, untuk terus bertahan hidup, tentunya kita memerlukan upaya untuk bertahan hidup. Mereka pun mengadopsi teknologi milik para alien. Tanpa mereka ketahui, rupanya para alien mengembangkan persenjataan mereka agar lebih canggih. Apa yang terjadi? Apakah ada peperangan melawan alien? Tahan rasa penasaranmu, Speakers, sebab film Independence Day akan rilis pada 24 Juni 2016 di Amerika Serikat.

6. Now you see me 2

img-1460984140.jpg

Film selanjutnya yang diprediksikan akan laris di tahun 2016 ialah Now You See Me 2. Film bergenre thriller itu tidak jauh berbeda dari sekuel film sebelumnya. Walaupun begitu, Jon M. Chu, selaku sutradara, menggaet Daniel Radcliffe dan Lizzy Caplan memerankan tokoh Walter, putra dari Arthur Tressler, dan Lula, tokoh pesulap wanita yang sebelumnya diperankan oleh Isla Fisher. Sekuel kali ini bermula ketika Walter mengejar Four Hoursmen untuk membawa mereka ke pengadilan sebab merekalah yang memasukkan ayahnya, Arthur Tressler, ke dalam penjara. Four Hoursmen pun bertemu musuh yang paling berbahaya sehingga mereka kembali membuat pertunjukkan sulap yang berbeda dan paling berbahaya dengan tujuan membersihkan nama mereka dan membongkar siapa sebanarnya dalang di balik pertunjukkan itu semua. Film yang akan ditayangkan pada 10 Juni 2016 Amerika Serikat ini pasti lebih seru dari sekuel film sebelumnya nih, Guys!

 

Penulis: Dembondya


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori