Artikel Populer

 5 hal menyebalkan yang kamu rasakan saat musim hujan

5 hal menyebalkan yang kamu rasakan saat musim hujan

Perubahan musim kini sudahsusah untuk kita prediksi, hujan pun kita rasakan dari akhir tahun 2016 hinggahari-hari terakhir ini. Bahkan bisa jadi saat Speakers membaca artikelini pun rumah kamu sedang diguyur hujan.

Musim hujan dipercayamenjadi suatu hal yang cukup menyebalkan bagi banyak orang, mungkin kamu punsalah satu orang yang merasakannya. Dengan guyuran air yang turun dari langityang terlihat gelap tanpa kehadiran sang mentari cukup membuat kita susah untukberaktivitas yang kita lakukan diluar rumah. Yuk, kita simak 5 hal menyebalkan yang datang saat musim hujan tiba:

1.Bikin mager

Mager alias malas gerakpasti akan kita rasakan saat hujan mengguyur kawasan rumah kita di pagi hariyang mana kamu harus beraktivitas untuk sekolah atau bekerja. Saat hujan pastikamu akan merasakan sangat bersahabat dengan guling dan kasur kesayangannmu dansangat merasa malas untuk beranjak dari tempat tidur untuk segera bersiap-siapkeluar rumah.

2. Lupa bawa payung atau jas hujan

Sudah mengenakan pakaianyang rapi dan sepatu putih kesukaanmu, ternyata hujan turun tanpa memberi kabarterlebih dahulu, dan yang paling menyebalkan lagi adalah kamu lupa untuk bawajas hujan atau payung, alhasil kamu harus menunggu hingga hujan berhenti agar outfitkesayangamnu tidak kotor dan rusak.
3. Jemuranmuakan lebih lama kering

Tidak bisa dipungkirilagi, akibat turunnya hujan maka matahari pun tidak muncul dan akhirnya membuatcucianmu akan menumpuk karena jemuranmu tidak kunjung kering. So, kamuharus padnai untuk menghemat penggunaan pakaianmu.

4. Memperlambat aktivitasmu

Saat kamu sudah rapi dansiap untuk pergi sekolah atau bekerja dan tiba-tiba hujan pun turun. Derasnyahujan pasti membuatmu menunggunya hingga sedikit reda, tapi Speakersjangan terlalu lama menunggu reda ya, bisa jadi kamu telat masuk sekolahatau bekerja!

5. Mudah terserang penyakit

Akibat sering berhadapandengan air hujan dan suhunya yang dingin, kamu akan lebih mudah terserangpenyakit seperti flu, batuk, hingga demam. Apalagi kamu lupa bawa jaket saatberpergian keluar, kamu yang tidak kuat pada suhu dingin akan menjadi musibahsendiri.

Begitulah lima hal yangmenyebalkan yang kita rasakan saat musim hujan. Tetap semangat Speakers dalam beraktivitas diluarrumah.

Keep calm and enjoy the rain!

Penulis:Sulistianing Ambarwati

Editor: GalihNugros


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

ayooo..ayooo..dibaca... banyak rtikel-artikel menarik lohh :) ...

Kintan Lestari

Keren!!! speakmagz volume duanya udah terbit...

Kintan Lestari

jalan-jalan ke kota paris, jangan lupa beli pepaya, semoga semakin keren ! #ceritanyagagalberpantu...

Leo_alp

Selalu menjadi jendela dunia yang terbaik...

Herzanindya Maulianti

Welcome to RMC Family!! Akhirnya portal online ini rilis, perpaduan antara entertainment dan edukasi...

Alicia Van Akker

semoga semakin bagus kedepannya :) ...

Kintan Lestari

akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga! Semoga terus meningkatkatkat...

Sifa Maulida
Kategori